Translate

3 Cara Memakai Pelembab Viva untuk Hasil Maksimal

Nirwana Tunggal - Cara memakai pelembab Viva itu sama saja dengan produk lainnya. Meskipun terbilang produk jadul, skincare ini tidak boleh diremehkan.

Faktanya, hingga saat ini masih banyak rangkaian produk dari Viva yang masih eksis. Salah satunya adalah pelembab, air mawar, foundation, pensil alis, dan masih banyak lagi.

Nah, jika kamu khawatir cara menggunakan pelembab Viva salah dan tidak memberikan hasil maksimal. Maka simak penjelasan di bawah ini sampai akhir ya.

Cara Memakai Pelembab Viva

Ilustrasi Pelembab Viva. Sumber: (Official Store).

1. Bersihkan Wajah

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dengan maksimal. Jika kamu senang menggunakan make up cukup tebal. Maka kamu dianjurkan untuk menggunakan double cleansing, yaitu bisa menggunakan micellar water lalu sabun muka.

Kamu juga dianjurkan melakukan eksfoliasi sesekali dalam satu minggu. Hal ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga penggunaan pelembab jadi lebih maksimal.

2. Gunakan Toner atau Serum

Setelah mencuci muka, kamu dianjurkan untuk menggunakan toner atau serum terlebih dahulu. Pada beberapa produk, toner berfungsi untuk mengembalikan nutrisi kulit dan meredakan kemerahan.

Selain itu, untuk serum manfaatnya banyak sekali. Bisa untuk mengatasi jerawat, komedo, kulit kusam, dan lain sebagainya. Gunakan antar produk yang kandungannya tidak bertabrakan.

3. Gunakan Pelembab Viva

Step selanjutnya masuk pada penggunaan pelembab. Kamu bisa tuang secukupnya pelembab Viva pada tangan dan oleskan secara merata pada wajah hingga leher. Namun, sebelum itu pastikan rangkaian skincare sebelumnya benar-benar kering dulu.

Saat menggunakan pelembab, kamu bisa meratakan dari sisi terluar wajah hingga bagian tengah. Pijat kulit wajah secara lembut dan perlahan-lahan dengan gerakan melingkar dari rahang menuju dahi dan berakhir di area hidung.

Jika kamu menggunakan pelembab dengan arah terbalik, yaitu dari area hidung ke telinga, residu pelembab bisa tertinggal dan membuat pelembab menumpuk di area garis rambut. Pada akhirnya biasanya banyak komedo di area tersebut.

Sedangkan penggunaan pada leher, kamu bisa oleskan secara merata seperti biasa. Leher juga memerlukan perawatan. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan pada area leher.

Demikianlah cara memakai pelembab Viva dengan mudah. Jangan lupa share pada teman atau seseorang yang membutuhkan informasi ini ya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar