Translate

Asuransi Jiwa AXA Mandiri: Produk, Keuntungan dan Syarat Pengajuan

Asuransi Jiwa AXA Mandiri: Produk, Keuntungan dan Syarat Pengajuan

Nirwana Tunggal
- Asuransi Jiwa AXA Mandiri merupakan salah satu produk AXA Mandiri yang memberikan pertanggungan kepada setiap nasabah jika terjadi sebuah risiko kecelakaan, cacat tetap hingga meninggal dunia. Perlindungan yang akan diperoleh setiap nasabah sesuai dengan produk yang dipilih serta jumlah premi yang dibayarkan. 

Artikel kali ini akan membahas secara lengkap terkait Asuransi Jiwa AXA Mandiri mulai dari jenis, keuntungan, syarat pengajuan hingga cara membeli.

Jenis Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Berikut beberapa jenis produk yang ditawarkan oleh asuransi jiwa AXA Mandiri, lengkap dengan manfaatnya:

  1. Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum

Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum adalah produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang berfungsi untuk memberikan perlindungan diri dan keluarga. Berikut manfaat yang bisa Anda peroleh dari produk Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum:

  • Perlindungan karena kecelakaan, cacat tetap, hingga meninggal dunia.

  • Perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan penerbangan nasional.

  • Tersedianya asuransi tambahan seperti penyakit kritis dan kesehatan.

  • Memiliki bonus alokasi investasi dan bonus loyalty

  • Biaya premi terjangkau mulai dari Rp50 juta per tahun dengan uang pertanggungan awal senilai Rp3 miliar.

  • Loyalty bonus hingga 75%

  • Alokasi investasi 1,5% dari jumlah premi yang dibayarkan

  1. Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium

Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium merupakan produk asuransi AXA Mandiri yang hampir sama dengan Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum.

Untuk manfaat yang diperoleh juga sama yang membedakan hanya pada besaran biaya tahunan, uang pertanggungan awal serta besaran royalty dan bonus alokasi investasi yang diberikan. Manfaat lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Premi dimulai dari Rp120 juta per tahun

  • Uang pertanggungan awal sebesar Rp5 Miliar

  • Loyalty bonus mencapai hingga 125%

  • Alokasi investasi sebesar Rp 5% dari premi yang dibayarkan

  1. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera adalah produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang memberikan perlindungan kepada nasabah yang mengalami risiko meninggal dunia karena penyebab apapun. Manfaat dari produk asuransi ini antara lain:

  • Perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun

  • Uang pertanggungan secara maksimal sesuai kebutuhan keluarga

  • Loyalty bonus seumur hidup mulai tahun ke-7 hingga mencapai usia 100 tahun.

  • Premi yang wajib dibayarkan agar mendapatkan perlindungan asuransi adalah senilai Rp3,6 juta per tahun dengan usia masuk 18 tahun hingga 70 tahun.

  1. Asuransi Mandiri Secure Wealth 

Asuransi Mandiri Secure Wealth adalah produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang memberikan 100% manfaat uang pertanggungan dasar jika terjadi risiko nasabah meninggal dunia karena penyebab apapun. 

Selain itu, produk ini juga memberikan banyak manfaat tambahan jika nasabah meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan sebesar 50% dari nominal pertanggungan dasar.
 
Nasabah juga akan mendapatkan manfaat lain seperti uang tunai yang diberikan pada masa asuransi dengan syarat dan ketentuan tertanggung dalam keadaan masih hidup dan polis asuransi masih aktif.
 
Bagi Anda yang berminat pada produk ini, maka biaya premi untuk menikmati semua fasilitas produk ini sebesar Rp12 juta per tahun.
  1. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah merupakan produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang serupa dengan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. 

Produk ini memberikan perlindungan jiwa hingga mencapai usia 100 tahun, dengan bonus loyalty yang bisa digunakan seumur hidup dari tahun ke -7 hingga berusia 100 tahun.
 
Hal yang membedakan produk ini adalah adanya fitur surplus underwriting dan fitur wakaf karena menggunakan prinsip syariah.
  1. Asuransi Mandiri Investasi Prestige

Asuransi Mandiri Investasi Prestige adalah produk asuransi AXA Mandiri yang memberikan perlindungan dasar saat tertanggung dinyatakan meninggal dunia. Manfaat yang ditawarkan dari produk ini adalah hadirnya asuransi tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. 

Selain itu terdapat juga fitur fleksibilitas yang dapat digunakan untuk menentukan strategi investasi. Namun, pada produk ini manfaat dari asuransi tidak dapat diberikan secara langsung.
 
Asuransi akan tetap memberikan nilai investasi yang terkumpul hingga proses klaim dilakukan. Biaya premi dari produk asuransi ini adalah RP12 juta per tahun.
  1. Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah adalah produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang menawarkan santunan asuransi dasar 100% jika nasabah meninggal dunia dalam masa asuransi sesuai dengan prinsip syariah atau tanpa riba.

Manfaat yang diperoleh nasabah dari Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah antara lain pemberian bonus loyalty, tambahan santunan sebesar 100% dari asuransi dasar jika tertanggung meninggal dunia saat melakukan ibadah haji atau umroh. Untuk besaran nominal kontribusi sebesar Rp25 juta per tahun.

  1. Asuransi Mandiri Elite Plan

Asuransi Mandiri Elite Plan merupakan produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai nilai investasi. Produk ini menawarkan perlindungan jiwa hingga tertanggung berusia maksimal 100 tahun. 

Asuransi Mandiri Elite Plan tidak hanya memberikan layanan asuransi jiwa saja, melainkan layanan pengelolaan investasi yang berkembang sesuai dengan kondisi pasar uang.

  1. AXA Mandiri Proteksi Diri

AXA Mandiri Proteksi Diri merupakan produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang memberikan manfaat berupa santunan saat tertanggung meninggal dunia. Asuransi ini memiliki masa pertanggungan selama 1 tahun dengan syarat usia nasabah mulai 18 tahun hingga 60 tahun.

  1. Asuransi Mandiri Protection 

Terakhir yaitu Asuransi Mandiri Protection merupakan produk asuransi jiwa AXA Mandiri yang menawarkan jaminan finansial, kesehatan, dan berbagai risiko yang tidak diinginkan bagi pemilik kartu kredit Bank Mandiri.

Manfaat yang diberikan antara lain santunan cacat total sementara, cacat total tetap, hingga meninggal dunia. Untuk besaran premi yang ditagihkan minimal senilai 0,55% dari total tagihan per bulan.

Baca Juga:

Keuntungan Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Hampir semua perusahaan asuransi menawarkan berbagai keuntungan masing-masing. Untuk itu, berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda manfaatkan saat menggunakan produk asuransi Jiwa AXA Mandiri:

  • Perlindungan serta santunan yang lengkap dan komprehensif

  • Usia pertanggungan yang relatif panjang

  • Mendapat tambahan nilai investasi

  • Proses pembayaran mudah

  • Layanan Financial Advisor di seluruh Indonesia

  • Proses Klaim yang Mudah dan Cepat

  • Tersedia Layanan AXA Mandiri Call Center

Syarat Pengajuan Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Setelah mengetahui informasi berbagai jenis produk asuransi jiwa AXA Mandiri, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu produknya? Jika iya, maka Anda bisa mempersiapkan syarat pengajuan untuk menjadi peserta asuransi jiwa AXA Mandiri, berikut diantaranya:

  • Identitas diri KTP atau Paspor

  • Usia minimal 18 hingga 70 tahun.

  • Usia tertanggung mulai dari 15 hari hingga 70 tahun.

  • Melengkapi dokumen dan informasi data pribadi

  • Melakukan pembayaran premi awal sesuai dengan produk serta polis yang telah disepakati.

Cara Membeli Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Setelah Anda melengkapi semua persyaratan yang ada, maka Anda bisa membeli asuransi jiwa AXA Mandiri secara offline dan online.

Anda bisa melakukan pendaftaran pada agen asuransi resmi AXA Mandiri, atau Anda bisa langsung melakukan registrasi secara online melalui website resmi di AXA Mandiri
 
Demikian sekilas tentang asuransi jiwa AXA Mandiri yang bisa Anda ketahui. Diharapkan dengan adanya informasi diatas maka, Anda bisa lebih mudah untuk menentukan jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.
 
Anda juga bisa kunjungi website resminya secara langsung di AXA Mandiri atau hubungi di layanan Customer Care 1500803, email customer@axa-mandiri.co.id dan WhatsApp +62 815-8608-6801.

* Salam Sahabat Nirwana Tunggal

Baca Juga:

Posting Komentar